Langsung ke konten utama

Teknologi Telepon Baru dan Model Peluang Bisnis Rumahan Pasif

Pada tahun 1984, AT&T monolitik dan monopolistik dibagi menjadi Regional Bell Operating Companies (RBOCs). AT&T menjadi pembawa jarak jauh. Itu berarti bahwa panggilan jarak jauh di Amerika Serikat dimulai pada satu RBOC, dilanjutkan melalui AT&T, dan diakhiri di RBOC lain. Dengan kata lain, panggilan itu sebenarnya membutuhkan layanan dan kerja sama dari setidaknya tiga perusahaan yang berbeda. Sejak saat itu, banyak perusahaan telah muncul untuk memenuhi tiga peran originasi panggilan, transportasi jarak jauh, dan penghentian panggilan. Perusahaan-perusahaan ini membeli layanan dari satu sama lain untuk setiap panggilan individu yang dilakukan. Pada akhirnya, setiap panggilan jarak jauh harus sampai ke kabel yang terhubung ke telepon tujuan atau, dalam kasus ponsel, ke penyedia layanan ponsel yang dapat menentukan dengan tepat di mana ponsel itu berada dan terhubung ke menara telepon seluler yang tepat itu. Hari ini, semua itu biasanya terjadi dalam rangkaian peristiwa Ide Peluang Usaha Kecil elektronik yang kompleks dengan mengirim panggilan ke RBOC, penyedia seluler, atau salah satu pengecernya. Itu telah menjadi model yang berlaku untuk beberapa waktu. Yaitu, sakelar di dalam RBOC dan penyedia seluler menerima panggilan dari operator jarak jauh ke perangkat telepon tujuan.

Perubahan besar terakhir dalam telepon jarak jauh adalah pengenalan VoIP untuk melakukan panggilan jarak jauh dan perusahaan-perusahaan seperti Vonage dan Skype. Sekarang pemain baru datang ke pasar Inter Exchange Connection (IXC) yang berniat untuk merevolusi bisnis terminasi panggilan jarak jauh dan menyediakan layanan terminasi kepada operator jarak jauh untuk sebagian kecil dari apa yang mereka bayar saat ini. Mereka berencana untuk mengambil sekitar 10 persen dari pasar bulanan $ 800.000.000.

VoiParty memiliki model teknologi baru yang mengubah strategi terminasi jarak jauh dasar, dan dengan perubahan dalam strategi teknis datang perubahan dalam model bisnis dasar yang berjanji untuk memberikan peluang bisnis rumah pendapatan pasif asli. VoiParty suka menggambarkan dirinya sebagai meletakkan tiang telepon ke dalam rumah masing-masing orang, tetapi metafora yang lebih tepat adalah bahwa VoiParty memperbarui papan tombol kecil lama yang dimiliki keluarga pedesaan di rumah mereka pada awal abad terakhir untuk 2010. Mereka saling bertukar sakelar skala besar yang melakukan pemutusan panggilan di perusahaan telepon besar akan sakelar kecil yang dipersonalisasi yang cocok di rumah masing-masing, dan itulah yang menciptakan peluang bisnis rumahan. Teknologi mereka berfokus di sekitar kotak koneksi VoiParty kecil tentang ukuran modem DSL. Dalam arti tertentu, rumah individu menjadi bagian penting dari perusahaan telepon baru ini. Peluang bisnis rumahan adalah bahwa VoiParty memberi kompensasi kepada pemilik rumah perorangan karena menempatkan sakelar kecil ini di rumah mereka. Ini adalah penghasilan yang benar-benar pasif karena setelah instalasi awal, pemilik rumah tidak perlu melakukan apa pun selain menonton lampu menyala di kotak.

Tinjauan Teknologi VoiParty

Pertimbangkan deskripsi sederhana tentang strategi teknologi VoiParty ini. Operator jarak jauh biasanya menggunakan layanan Peluang Bisnis Rumah Murah terminasi panggilan yang paling murah. Mereka memiliki perangkat lunak yang melakukan itu secara otomatis, dan VoiParty bermaksud menjadi alternatif dengan biaya terendah. Operator jarak jauh akan mengirim panggilan ke kantor pusat VoiParty di Florida atau Montreal. Kemudian komputer VoiParty menganalisis NPA-NXX (kode area dan tiga digit pertama) dari telepon tujuan dan menentukan dari 1.300.000 rumah dengan kotak VoiParty mana panggilan dapat dikirim. Komputer pusat VoiParty berkomunikasi dengan masing-masing kotak melalui internet untuk menentukan kotak mana yang tersedia. Ketika kotak tertentu ditemukan, komputer pusat meneruskan panggilan ke kotak menggunakan teknologi VoIP. Panggilan dialihkan dari pencetus panggilan melalui operator jarak jauh ke kantor pusat VoiParty. Kemudian dikirim ke salah satu kotak saklar telepon yang dipersonalisasi.

Namun, itu masih tidak mendapatkan panggilan ke telepon yang diinginkan. Panggilan akhirnya harus terhubung ke perangkat telepon tujuan. VoiParty mencapai koneksi terakhir dengan menginstruksikan kotak koneksi yang dipersonalisasi untuk melakukan panggilan lokal ke nomor tujuan menggunakan saluran telepon lokal.

Model Bisnis VoiParty

Ini adalah pendekatan teknologi yang menarik untuk pemutusan panggilan jarak jauh. Ini menghasilkan model bisnis yang menarik. 1.300.000 kotak VoiParty yang dipersonalisasi akan dibeli oleh masing-masing pemilik rumah. Setiap kotak memerlukan koneksi internet kecepatan tinggi seperti DSL atau kabel dan saluran telepon lokal. Diperkirakan bahwa pemilik rumah yang terlibat dengan VoiParty akan sudah mengerti internet dan memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi. Jadi mereka tidak akan memiliki biaya tambahan untuk internet berkecepatan tinggi karena aliran suara VoiP hanya mewakili sekitar satu persen dari bandwidth internet berkecepatan tinggi. Namun, mereka harus mendapatkan kotak VoiParty dan saluran lokal khusus.

Ini berarti bahwa 1.300.000 pemilik rumah pada dasarnya akan memanfaatkan persentase yang signifikan dari infrastruktur teknologi. Itu jelas merupakan keuntungan bagi VoiParty yang mengarah pada pengurangan biaya yang signifikan dan harga yang lebih rendah untuk operator jarak jauh. VoiParty telah menciptakan model bisnis yang juga menjadikannya hal yang baik bagi pemilik rumah individu. Bahkan, VoiParty menciptakan apa yang mungkin menjadi peluang bisnis rumahan pasif pertama bagi individu pribadi. Penghasilan pasif sejati harus menghasilkan uang residual tanpa pekerjaan, dan sementara banyak peluang pendapatan pasif diiklankan, sangat sedikit yang benar-benar menghasilkan. Dalam model VoiParty, pemilik rumah memasang kotak saklar yang dipersonalisasi, tetapi kemudian, VoiParty melakukan semua pekerjaan menjual produk, terminasi panggilan jarak jauh, ke operator jarak jauh. Pemilik rumah diberi kompensasi karena menyimpan kotak itu di rumah mereka, tetapi mereka tidak harus menjual apa pun. Ini adalah pertama kalinya perusahaan telepon akan membayar Anda alih-alih sebaliknya. Semua pemilik rumah yang berpartisipasi perlu lakukan adalah menonton lampu pada kotak flash dan membuka cek mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Buruk Menyebar Jauh Lebih Cepat

 Tampaknya ada banyak berita buruk dan pelaporan ekonomi di surat kabar kami, dan stasiun TV kabel yang diputar 24/7 dan segera jelas bahwa berita buruk menyebar jauh lebih cepat daripada berita baik. Jelas, media berita mengetahui hal ini, dan karena itu mereka mengiklankan berita negatif di atas berita baik dengan selisih 5 banding 1, bahkan jika mereka mengklaim menyeimbangkannya. Karena itu, karena media menguasai pikiran masyarakat, seharusnya masyarakat semakin tertekan, tegang, dan kepercayaan konsumen terus merosot. Konten Baru Segar Dengan Agregator Berita Lebih buruk lagi, para politisi terkenal itu menggunakan iklan kampanye negatif, dan takut membuat kita memilih mereka, dan sementara itu mereka mengklaim memiliki semua jawaban untuk memperbaiki keadaan. Kenyataannya adalah bahwa para politisilah yang telah mengacaukannya di masa lalu karena hukum konsekuensi yang tidak diinginkan oleh kebijakan mereka untuk mencari kontribusi kampanye atas apa yang terbaik bagi rakyat Amer

Peluang Bisnis Rumah Terbaik

 Mengarungi sejumlah besar ide bisnis rumahan dan peluang untuk menemukan yang terbaik untuk situasi ideal Anda bisa sangat sulit. Saya bahkan bisa membuat pernyataan yang berani di sini. "Ini terbukti mustahil bagi banyak pencari peluang." Sebagian besar orang yang mencari TIDAK AKAN PERNAH menemukannya! Mulai Bisnis Anda Hanya Dengan Ide Bisnis Apakah ini untuk mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka cari? Ide Bisnis Online untuk Pemula Sebaliknya, banyak orang yang mencari sudah berpengalaman di bidang keahliannya. Mereka bahkan mungkin profesional di industri mereka, tetapi banyak dari mereka tidak pernah memulai bisnis. Mereka tidak tahu bagaimana melakukan penelitian yang diperlukan untuk menemukan peluang bisnis rumahan terbaik. Dibutuhkan lebih dari sekadar artikel ini untuk membuat daftar semua elemen yang diperlukan untuk menempatkan program dalam kategori ide dan peluang bisnis rumahan terbaik. Tapi, ada beberapa atribut dasar yang harus ada agar program

Bisnis Pelaporan Perjalanan

Untuk setiap perusahaan yang melibatkan karyawannya dalam perjalanan reguler, penting untuk memiliki strategi perjalanan korporat yang baik. Bagian dari pengembangan dan peningkatan pada strategi perjalanan perusahaan adalah pelaporan perjalanan bisnis yang solid. Pelaporan perjalanan bisnis memberi perusahaan rincian tentang biaya perjalanan dan bagaimana uang itu digunakan. Data ini tidak hanya membantu untuk melacak pengeluaran tetapi juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi area limbah dan inefisiensi. Ketika informasi ini dilacak dan dianalisis, informasi ini dapat digunakan untuk meningkatkan strategi perjalanan bisnis perusahaan Anda. Menggunakan layanan agen perjalanan perusahaan adalah cara yang efektif untuk mencapai semua tujuan ini. Karena pengalaman mereka dan koneksi mereka dalam industri perjalanan dan keuangan, sebuah perusahaan perjalanan korporasi akan sangat cocok untuk memberikan layanan ini dengan tingkat detail tertinggi. Agen  Perjalanan Solo Semarang  perja