Langsung ke konten utama

Tempat Sampah Daur Ulang

 Jika Anda ingin menjalani gaya hidup yang "lebih hijau", lebih ramah lingkungan, hal pertama yang harus Anda mulai adalah dengan tempat sampah daur ulang. Untungnya, banyak perusahaan daur ulang bermunculan di seluruh negeri yang sekarang menerima semua jenis barang yang biasanya Anda buang ke sampah sebagai bahan daur ulang; bahkan, beberapa dari mereka bahkan akan membayar Anda untuk beberapa barang yang dapat didaur ulang - seperti kaleng soda aluminium, misalnya.


Item Umum untuk Tong Sampah Anda


Dengan sedikit perawatan, Anda dapat mendaur ulang sebagian besar barang yang Anda gunakan di rumah yang biasanya akan berakhir Kantong Sampah di tempat pembuangan sampah yang sudah kelebihan beban, termasuk:


Plastik. Daur ulang plastik berkembang pesat di seluruh dunia, tetapi Anda harus memiliki tempat sampah sampah terpisah untuk setiap jenis plastik. Plastik biasanya memiliki penanda samar di bagian bawah produk yang menunjukkan jenis Tas Sampah daur ulang (ada tujuh) dari wadah atau barang tersebut. Dari wadah yogurt hingga tas belanjaan plastik, setiap barang yang didaur ulang semakin sedikit yang tersisa untuk membusuk di tempat pembuangan sampah; kebanyakan plastik di TPA saat ini masih akan ada 500 tahun dari sekarang karena plastik membutuhkan waktu berabad-abad untuk terurai dan terurai.


Kaleng aluminium dan foil. Tanyakan pada pusat daur ulang setempat untuk melihat apakah mereka membeli barang-barang ini dan jual Tong Sampah Fiber Besar apakah mereka menawarkan penjemputan di tepi jalan; banyak dari mereka mungkin meminta Anda untuk membawa barang aluminium secara fisik ke tengahnya.


Wadah kaca dan botol. Meskipun kaca saat ini tidak banyak digunakan seperti di masa lalu, mendaur ulang kaca daripada membuangnya adalah penting; ilmuwan memperkirakan bahwa kaca membutuhkan waktu satu juta tahun untuk terurai! Banyak negara bagian memiliki peraturan tentang wadah kaca dan mengharuskan deposit pada wadah kaca di tempat penjualan. Daur ulang wadah kaca makanan, bir dan wadah minuman lainnya sesuai warnanya - bening, coklat, biru dan hijau. Ada beberapa jenis kaca yang ditolak oleh beberapa program daur ulang, seperti gelas minum, bola lampu, dan cermin yang mungkin dilapisi kontaminan. Tanyakan kepada pendaur ulang Anda tentang apa yang harus dilakukan dengan barang-barang ini.


Wadah aseptik. Wadah aseptik adalah wadah yang dibuat dari berbagai lapisan seperti plastik, kertas dan logam; banyak kotak minuman anak dan wadah susu kedelai merupakan kemasan aseptik yang dapat didaur ulang dengan mudah.


Kertas. Hampir semua kertas dapat didaur ulang - dan menyortir kertas dari sampah menjadi mudah jika Anda menggunakan tempat sampah khusus untuk tugas tersebut. Meskipun daur ulang surat kabar telah dipraktekkan selama bertahun-tahun, baru belakangan ini daur ulang kertas lainnya dilakukan. Daur ulang kertas kantor putih Anda, karton bergelombang, surat sampah, amplop bekas (amplop jendela plastik juga diterima sebagai kertas), buku telepon lama, dan majalah di samping surat kabar Anda untuk mengurangi jejak karbon keluarga Anda (dan mungkin menyelamatkan pohon dalam prosesnya) . Penting untuk diperhatikan bahwa kertas yang dikirim untuk didaur ulang harus bersih, kering, dan bebas dari kontaminan tanah atau makanan. Kertas yang tidak dapat didaur ulang antara lain produk saniter, tissue toilet, pembungkus makanan cepat saji laminasi, kertas thermal (seperti yang digunakan untuk fax) dan kantong makanan hewan.


Memilih Tempat Sampah Sampah Anda


Saat memilih tempat sampah untuk keluarga Anda, pertimbangkan:


Jumlah daur ulang yang Anda hasilkan dalam waktu seminggu (atau dua kali seminggu, tergantung pada jadwal pengambilan daur ulang di daerah Anda).


Daya tahan. Membeli tempat sampah yang kokoh adalah penting karena Anda ingin tempat tersebut bertahan selama mungkin.


Mobilitas. Anda sebaiknya memilih tempat sampah daur ulang yang memiliki roda jika memungkinkan agar lebih mudah membawa sampah ke tepi jalan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Buruk Menyebar Jauh Lebih Cepat

 Tampaknya ada banyak berita buruk dan pelaporan ekonomi di surat kabar kami, dan stasiun TV kabel yang diputar 24/7 dan segera jelas bahwa berita buruk menyebar jauh lebih cepat daripada berita baik. Jelas, media berita mengetahui hal ini, dan karena itu mereka mengiklankan berita negatif di atas berita baik dengan selisih 5 banding 1, bahkan jika mereka mengklaim menyeimbangkannya. Karena itu, karena media menguasai pikiran masyarakat, seharusnya masyarakat semakin tertekan, tegang, dan kepercayaan konsumen terus merosot. Konten Baru Segar Dengan Agregator Berita Lebih buruk lagi, para politisi terkenal itu menggunakan iklan kampanye negatif, dan takut membuat kita memilih mereka, dan sementara itu mereka mengklaim memiliki semua jawaban untuk memperbaiki keadaan. Kenyataannya adalah bahwa para politisilah yang telah mengacaukannya di masa lalu karena hukum konsekuensi yang tidak diinginkan oleh kebijakan mereka untuk mencari kontribusi kampanye atas apa yang terbaik bagi rakyat Amer

Peluang Bisnis Rumah Terbaik

 Mengarungi sejumlah besar ide bisnis rumahan dan peluang untuk menemukan yang terbaik untuk situasi ideal Anda bisa sangat sulit. Saya bahkan bisa membuat pernyataan yang berani di sini. "Ini terbukti mustahil bagi banyak pencari peluang." Sebagian besar orang yang mencari TIDAK AKAN PERNAH menemukannya! Mulai Bisnis Anda Hanya Dengan Ide Bisnis Apakah ini untuk mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka cari? Ide Bisnis Online untuk Pemula Sebaliknya, banyak orang yang mencari sudah berpengalaman di bidang keahliannya. Mereka bahkan mungkin profesional di industri mereka, tetapi banyak dari mereka tidak pernah memulai bisnis. Mereka tidak tahu bagaimana melakukan penelitian yang diperlukan untuk menemukan peluang bisnis rumahan terbaik. Dibutuhkan lebih dari sekadar artikel ini untuk membuat daftar semua elemen yang diperlukan untuk menempatkan program dalam kategori ide dan peluang bisnis rumahan terbaik. Tapi, ada beberapa atribut dasar yang harus ada agar program

Bisnis Pelaporan Perjalanan

Untuk setiap perusahaan yang melibatkan karyawannya dalam perjalanan reguler, penting untuk memiliki strategi perjalanan korporat yang baik. Bagian dari pengembangan dan peningkatan pada strategi perjalanan perusahaan adalah pelaporan perjalanan bisnis yang solid. Pelaporan perjalanan bisnis memberi perusahaan rincian tentang biaya perjalanan dan bagaimana uang itu digunakan. Data ini tidak hanya membantu untuk melacak pengeluaran tetapi juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi area limbah dan inefisiensi. Ketika informasi ini dilacak dan dianalisis, informasi ini dapat digunakan untuk meningkatkan strategi perjalanan bisnis perusahaan Anda. Menggunakan layanan agen perjalanan perusahaan adalah cara yang efektif untuk mencapai semua tujuan ini. Karena pengalaman mereka dan koneksi mereka dalam industri perjalanan dan keuangan, sebuah perusahaan perjalanan korporasi akan sangat cocok untuk memberikan layanan ini dengan tingkat detail tertinggi. Agen  Perjalanan Solo Semarang  perja